Senin, Desember 01, 2008

Arti Mimpi: Z (abjad)

  1. zzzzzzzzzz
    Tidak banyak orang dan tidak setiap malam kita bisa merasakan "mimpi dalam mimpi". Terdengar unik memang tapi kenyataannya kita dapat memimpikan sebuah mimpi.
    Biasanya jika kita bermimpi seperti ini maka alam bawah sadar kita ketika sedang tidur seakan kaget dan terbangun. Tapi kenyataan sebenarnya tubuh kita tetap tertidur lelap. Itulah sebabnya kadang otak kemudian tidak menyadari dan mengingat sepenuhnya kalau kita sedang "bermimpi dalam mimpi". Jika anda dapat mengingatnya mungkin saja mimpi ini akan menjadi pengalaman yang menarik. Apa arti dibalik "mimpi dalam mimpi", tentunya hanya andalah yang menyadarinya.
  2. Zinah
    Jika seorang laki-laki bermimpi berzinah bersama seorang pelacur artinya dia akan mendapatkan seorang istri yang didambakan dan setia tapi jika pria itu sudah beristri maka mimpi ini bermakna anda akan mencapai keinginan yang selama ini didambakan.
    Bermimpi berzinah dengan ibu sendiri artinya anda akan menemui sesuatu yang tidak diinginkan atau mengalami kesialan yang sangat besar.
    Bermimpi berzinah dengan seorang janda artinya anda akan mendapatkan istri yang masih perawan.
    Jika sudah beristri berarti akan mendapatkan keuntungan yang besar dan berlimpah.
    Bermimpi berzinah dengan wanita yang tidak dikenal artinya akan datang nasib sial.

Tidak ada komentar: